Apartemen mewah di kemang village jakarta selatan

Apartemen mewah di kemang village jakarta selatan

Jakarta dengan segala problema yang ada termasuk kemacetan dan juga banjir masih terus mewarnai kehidupan ibu kota, Tidak kalah, Salah satu sudut kota jakarta yang terkenal dengan wilayah elitpun ikut terkena banjir dan juga macet, diantaranya ada wilayah elit kelapa gading jakarta utara, dan juga kemang jakarta selatan. Jakata selatan terutama wilayah kemang beberapa waktu yang lalu sempat beredar berita kebanjiran, Orang-orang jadi beranggapan bahwa yang disebut kemang adalah wilayah komplek elit apartemen kemang village residence, dimana disana berdiri tower-tower apartemen mewah yang juga didalam komplek tersebut ada mall dan juga hotel, ada sekolah UPH.

Kemang village residence bisa dikatakan sebagai salah satu project pengembangan super blok yang paling sukses dikembangkan oleh lippo group, Apartemen Kemang village sudah benar-benar hidup, mallnya sangat ramai, dan sekolah UPH juga sangat ramai, Banyak transaksi jual beli sewa apartemen disana, biasanya kalau bicara soal sewa yang paling banyak dicari di kemang village adalah unit type studio yang adanya di tower intercon, kenapa kebanyakan orang cari type studio? kemungkinan karena mereka bekerja di wilayah jakarta selatan, jadi untuk singgah seorang diri tidak mengajak keluarga sehingga praktis dan cukup hanya dengan meyewa unit type studio, walaupun type studio jangan salah loh.. unit apartemen type studio di kemang village bisa dikatakan cukup luas, biasanya unit apartemen type studio itu luasnya hanya 26 m2, tapi di kemang village type studio memiliki luas 43 m2, walaupun studio tetep luas. Anda dapat melihat-lihat list apartemen untuk dijual maupun disewakan melalui situs Apartemenkemangvillage.com , Disitus tersebut anda akan menemukan banyak pilihan unit apartemen untuk dijual dan disewakan dari semua tower yang ada di kemang village rsidence jakarta selatan.

Apartemen kemang village jakarta selatan

Ada yang bertanya, tower apartemen kemang village itu kan ada yang boleh membawa doggy atau anjing? Betul pak bu, dari ketujuh tower yang ada di kemang village residence ada salah satu tower dimana penghuni apartemen diperbolehkan membaya anjing peliharaan, tower apartemen tersebut adalah tower Infinity, namun tidak semua unit di tower infinity itu diperbolehkan untuk membawa anjing peliharaan, penghuni lantai 10 kebawah yang hanya memiliki ijin untuk memelihara anjing, Dan hanya tower infinity yang diperbolehkan. Jadi selain tower tersebut tidak diijinkan untuk membawa hewan peliharaan ya , 🙂

Demikianlah sedikit tentang super blok mewah di kawasan jakarta selatan, kemang village residence dari lippo group, semoga informasi diatas dapat menjadi penambahan tentang kawasan lippo kemang village, Terimakasih.

Rating artikel
  • Apa artikel ini menarik?
5.0
User Rating 5 (4 votes)
Sending

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*