Kasih Sayang | Belas Kasih

Saturday, May 10th 2014. | Motivasi

Jangan pernah berpikir bahwa untuk membuat Kasih yang murni kita harus menjadi luar biasa. Sebab apa yang kita butuhkan sesungguhnya adalah Kasih yang tidak mengenal lelah. Diri kita merasa bahwa apa yang kita lakukan hanyalah setitik air ditengah lautan.

Tetapi tanpa setitik itu, saya pikir laut akan kurang karena kehilangan setitik air tersebut. Tinggallah dimana kamu berada. Temukan Calcuttamu. Temukan orang yang sakit, menderita dan kesepian ditempatmu berada. di rumahmu dan di keluargamu, di tempat kerjamu dan disekolahmu. Memang tidak selalu mudah untuk mengasihi mereka yang dekat dengan kita.

Adalah lebih mudah untuk memberikan secangkir beras buat mereka yang kelaparan daripada mengobati mereka yang kesepian dan hidup menderita dari seseorang yang ada dirumah sendiri. Bawalah Cinta Kasih ke rumahmu karena disinilah Cinta Kasih sesama harus dimulai.

Kita tdk perlu melakukan hal-hal besar. Cukup hal-hal kecil dengan Kasih yang besar. Jika kita tidak ada kedamaian … Itu karena kita lupa bahwa kita memiliki dan dimiliki orang-orang yang ada disekitar kita.

Saya akan Bagikan Info Bisnis Pada Anda, Mau ?

Dapatkan info Tentang Bisnis Secara GRATIS lansung dikirim Ke Email Anda, Isi Data Dengan Benar.



Rating Post
  • Vote Rating - 10/10
    10/10
10.0/10
User Rating 5 (1 vote)
Sending
tags: , , , ,