Domain Deindeks

Tuesday, January 6th 2015. | Domain, SEO

Sebagai seorang newbi atau pemula dalam dunia internet tentu rasanya cukup gembira ketika pertama kali memiliki blog, apalagi sudah menggunakan domain khusus. Walaupun saat itu saya menggunakan domain gratisan dengan extention domain .co.cc
Selang beberapa waktu kemudian saya jadi rajin ngecek blog baru saya itu pada hasil pencarian google, tapi kok ya tidak muncul-muncul (fikir saya), Sambil kebingunan khas Newbi saya terus cari informasi hingga akhirnya nemu kabar bahwa blog dengan extention domain .co.cc di banned oleh google, atau artinya domain tersebut deindeks pada hasil pencarian google / google cearch engine.

deindeks deindex google

Dari situ saya tahu bahwa tidak semua domain itu bagus dimata mesin pencari google, Dengan melihat banyak kasuk bahwa bahkan domain dengan extention .com pun bisa kena pinalti google. Dari sana saya mulai memperhitungkan faktor indeks google ini, setiap hendak membeli domain sebisa mungkin saya cek dulu apakah domain tersebut sudan di banned oleh google atau belum. Karena bisa jadi domain tersebut sebelumnya pernah didaftarkan oleh orang lain dan karena alasan tertentu sehingga google memberikan pinalti berupa deindeks.

Karna hal ini sangat penting pada langkah selanjutnya yaitu ketika masuk pada tahapan Search Engine Optimization atau yang biasa lebih familiar dengan istilah SEO.

Terus bagaimana kalau domain yang telah kita miliki ternyata memang benar-benar sudah deindeks google ?, Setelah banyak melakukan pencarian, banyak membaca artikel sana-sini, ternyata bila kita mengalami hal seperti diatas itu masih ada solusinya, Bagaimana solusinya…? ya,┬áKembali ke Google hehehe.. (Kata thukul rahwana). cari informasi disana kemudian temukan jawabannya… hehe sorry, sorry.. piss.. piss.. brooowwh..

Saya akan Bagikan Info Bisnis Pada Anda, Mau ?

Dapatkan info Tentang Bisnis Secara GRATIS lansung dikirim Ke Email Anda, Isi Data Dengan Benar.



Rating Post
  • Vote Rating
5.0
User Rating 5 (1 vote)
Sending
tags: , , , , , ,