Hunian Anti Nyamuk Pertama Di Indonesia

Hunian Anti Nyamuk Pertama Di Indonesia

Anda mungkin baru pertama kali ini mendengar ada hunian dengan konsep anti nyamuk. Ya, kini telah hadir cluster perumahan hunian anti nyamuk pertama di indonesia. Tiga lapis perlindungan dari serangan nyamuk akan disematkan para tiap-tiap unit di perumahan ini. Dari sisi luar ditanami tanaman yang tidak disukai oleh nyamuk, lalu dari sisi celah jendela dipasang jaring anti nyamuk. Dan dari sisi dalam rumah ada dilengkapi dengan cairan anti nyamuk yang dipasang pada pintu tiap rumah di cluster ini.

Cluster ini diberi nama Graha mirai, yakni project cluster perumahan hasil kerjasama antara dua perusahaan, yaitu persahaan obat anti nyamuk Vape, dan developer asal jepang PT. Hajime Indonesia dimana PT Hajime indonesia sendiri merupakan IIDA GROUP HOLDING yang berpusat di tokyo jepang.

Lokasi Hunian Anti Nyamuk Pertama Di Indonesia

Lokasi graha miri sendiri tergolong sangat bagus, berada dikawasan industri deltamas dimana kawasan timur jakarta ini sedang tumbuh-tumbuhnya pembangunan infrastruktur. Kita tahu ada eleveted tol jakarta-karawang. Ada kereta cepat jakarta bandung, lalu ada project LRT dimana semua project ini berlokasi di timur jakarta. Belum lagi kawasan deltamas sebagai kawasan indutri dimana didalamnya terdapat ratusan perusahaan besar Skala nasional dan internasional. Sebut saja perusahaan-perusahaan besar otomotive seperti wuling, mitsubishi dan lainya. Kemudian selain itu pusat pemerintahan kota bekasi juga adanya di kota deltamas. Bayangkan saja mulai dari pusat kantor pemerintahan sampai pusat perbelanjaan terbesar nantinya ada disana. Ya, benar Aeon Mall terbesar diindonesia nantinya ada di deltamas dengan total luas dua hektar.

Lalu kemudian dimana persisnya Graha mirai ini berada? Lokasi persisnya berada di sebelah hotel sakura deltamas, hotel jepang yang sudah exis dan selalu ramai ini menjadi patokan ketika anda mencari lokasi graha mirai, pasalnya cluster graha mirai persis ada di sebelahnya.

Banyak yang bilang kalau deltamas ini seperti anak usia balita. Secara usia ia masih sangat muda sehingga kemungkinan untuk tumbuh menjadi besar masih panjang. Artinya sebagai investor jika anda menanamkan dana investasinya disini maka kemungkinan untuk tumbuh sangat besar. Dengan kata lain potensi cuannya dukup gede, kenapa? Ya. Karena saat ini semua fasilitas belum berdiri, infrastruktur belum maksimal. Sehingga ketika semuanya sudah jadi dan beroperasi maka properti termasuk rumah harganya pasti ikut terdongkrak.

Jadi, bagi anda yang sedang mencari instrumen investasi yang tepat. Rumah mungkin bisa jadi salah satu pilihan, dengan lokasi sebagus ini harsnya sih kedepan anda dapat untung banyak.

Artikel Rekomendasi Untuk Anda

Review This
  • Riview this list
5.0
User Rating 0 (0 votes)
Sending