Lalat atau Lebah ?

Wednesday, April 16th 2014. | Inspirasi, Motivasi

Mengapa LEBAH cepat menemukan Bunga, sedangkan LALAT cepat menemukan Kotoran?
Krn naluri Lebah hanya untuk menemukan Bunga, sedangkan Naluri lalat hanya untuk menemukan Kotoran. LEBAH tidak tertarik pada kotoran, sebaliknya LALAT tidak tertarik pada harum dan keindahan bunga. Alhasil, LEBAH kaya akan madu sedangkan LALAT kaya kuman penyakit.

Mengapa sebagian orang menjadi POSITIVE dan sebagian orang menjadi NEGATIVE…??? Karena orang NEGATIVE tidak tertarik pada hal-hal yang POSITIVE. Sebaliknya bila ada Hal-hal yang negative, seperti: gosip, bohong, permusuhan, mereka jadi begitu bersemangat utk menyebarkannya, mereka orang-orang yang mudah di provokasi tanpa pikir panjang langsung bereaksi. Orang BAIK ialah orang yang tidak tertarik dan tak mau merespon akan hal-hal buruk, menyakiti, isu yang tak jelas, semua hal yg berbau kejahatan.

Apa yg dipikirkan akan menghasilkan.

Dan  apa yang dilihat akan menghasilkan apa yang diperoleh. Hidup ini sangat tergantung dengan hati dan fikiran. Jika Hati dan Pikiran selalu Negatif, maka apa saja yang dilihat akan selalu Negatif  da hasilnya adalah penderitaan.., sakit hati..,  kecewa…, Iri hati…

Mulailah setiap hari dengan Hati dan Pikiran yang selalu Positif, maka apa saja yang dilihat akan selalu Positive dan hasilnya adalah kebahagiaan.

Saya akan Bagikan Info Bisnis Pada Anda, Mau ?

Dapatkan info Tentang Bisnis Secara GRATIS lansung dikirim Ke Email Anda, Isi Data Dengan Benar.



tags: ,