Malam Tahun Baru 2014

HeriSetiabudi.com | Malam Tahun Baru 2014

Artikel ini saya tulis tepat pada malam pergantian tahun baru 2014.
Fokus saya jadi berubah dalam melihat perayaan tahun baru dijakarta. Tidak seperti biasanya, saya yang memang biasanya cuma berdiam diri di kamar kontrakan mendadak jadi ikut-ikutan keluar dan jalan bareng sama man-teman. Bundaran HI tujuan kami, Berangkat dari arah jembatan Lima jakarta barat, tetapi baru sampai wilayah monas… Lautan manusia sudah memadati jalan Raya,,, Busyet ..

malam-tahun-baru-2014-4
Jalan Menuju Monas 31-12-2014 jam: 21:32

Aha.. saya ada ide, mending saya foto-foto saja tentang kesibukan malam tahun Baru ini, terus keluar dari rombongan dan pulang untuk nulis artikel di web 🙂 “Fikir saya dalam hati”

Niat saya untuk menulis semakin kuat dengan banyak melihat berbagai macam acara yang Beraneka Ragam…
Dalam Satu Tempat yang berdekatan (Tepat didepan gedung Bank Indonesia jakarta ) digelar bermacam-macam acara yang bisa dikatakan berbeda aliran,,hehehe.. menarik memang jika diseberang sana ada panggung konser Band,,, tetapi diseberang jalan yang berdekatan juga sedang berlangsung Lantunan musik Rebana dan Shalawat.
Dipanggung Konser Band banyak penonton yang berdesakan, sedangkan di panggung Rebana tidak seramai penonton yang sedang menabuh Drumb.

malam-tahun-baru-2014-3
Depan Gedung Bank Indonesia Jakarta
malam-tahun-baru-2014-5
Group qasidah
malam-tahun-baru-2014-7
Cahaya Lampu Konser Band

Inilah Indonesia, Indonesia yang kaya akan keragaman dan kebebasan. Saya tidak ingin menyimpulkan apakah ini keragaman yang memiliki nilai kebaikan atau malah kebalikan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*