Master toko online

Monday, August 24th 2015. | Bisnis Online, Website

Master toko online

Apa yang saya tulis ini hanyalah sebuah opini tentang pandangan saya mengenai para master, khusunya mereka master toko online, Mungkin mereka sudah lebih dulu memulai bisnis toko online sebelum saya dan anda mengenalnya, sebelum saya dan anda memulai menggeluti peruntungan baru yaitu bisnis toko online, Para master toko online ini biasanya tidak hanya bekerja seorang diri, mereka memiliki team yang kuat. Selain team, para master toko online biasanya juga memiliki modal yang cukup, setidaknya modal mereka tidak pas-pasan. Ada dana lebih yang dimiliki oleh seorang master toko online , Para master toko online ini sangat mengerti bahwa untuk menciptakan banyak pengunjung toko online memang harus diperlukan banyak modal. Katakanlah untuk biaya SEO, mulai dari menyewa jasa Analisa keyword, Link building, dan artikel semuanya itu butuh biaya, belum lagi ditambah sewa vps, biaya ini dan itu. Seorang master toko online kecil sekali kemungkinannya untuk mengerjakan sendiri semua pekerjaan itu, apalagi ditambah dengan jumlah toko online yang dimiliki oleh para master ini, hm.. biasanya mereka (Master toko online) memiliki lebih dari satu toko online.

Saya kasih contoh satu saja: Kalau sebagai pemilik toko online kita sibuk mengisi / menulis artikel setiap hari demi supaya website toko onlinenya ramai,.. maka bisa dipastikan waktu yang dihabiskan akan banyak sehingga waktu untuk melayani konsumen / pembeli menjadi sedikit bahkan tidak ada sama sekali. Disinilah peran sebuah tem diperlukan, ada yang menerima order, ada yang mengurusi artikel, ada yang membangun link building. Kalau bekerja sudah seperti itu maka menurut saya pribadi, sekali lagi ini hanya pandangan saya pribadi.. bahwa orang-orang yang demikian itu sudah pantas jika disebut sebagai master toko online.

Berapa jumlah penghasilan para master toko online ini ? Ups.. jangan salah, Jika yang sudah benar-benar mencapai level master, benar-benar master nih. Dari sebuah forum dimana disana banyak berkumpul master toko online, sedikitnya dalam sebulan bisa mencapai omzet 50jt/bulan, Itu master toko online yang masih baru memulai, kalau yang umur toko onlinenya sudah mencapai usia 3 tahun keatas pasti omzet yang dimiliki juga sudah tinggi… Sekali lagi ini hanya pendapat saya.. karena mereka itu juga tidak blak-blakan dalam urusan penghasilan. Kalau ada master toko online yang ikut membaca tulisan saya yang acak-acakan dan asal-asalan ini, ya mohon dimaaf ya master. Anda pasti tahu lah, tujuan saya menulis itu untuk apa.. hehe.. Sampai jumpa.

Saya akan Bagikan Info Bisnis Pada Anda, Mau ?

Dapatkan info Tentang Bisnis Secara GRATIS lansung dikirim Ke Email Anda, Isi Data Dengan Benar.



Rating Post
  • Top Rating - 100%
    100%
User Rating 5 (1 vote)
Sending
tags: , , , , , , , , , , , ,