Mengetahui senjata Lawan Dalam #SEO

Wednesday, January 14th 2015. | Google, SEO

Sebetulnya banyak hal yang bisa dibicarakan kalau sudah menyangkut SEO. Namun kali ini mungkin lebih tepatnya saya sedang ingin menulis tentang intip-mengintip kompetitor, ya anda tidak sedang salah baca. Sepeti dunia bisnis pada umumnya, dalam dunia SEO juga memiliki beberapa kesamaan, sebagai salah satunya adalah: Sama-sama memiliki Kempetitor. Mungkin bagi praktisi SEO Sudah tidak asing lagi bahwa namanya SEO itu sama dengan berkompetisi. Karena ketika anda membidik Kata kunci (Keyword) tertentu supaya pada hasil pencarian google dengan kata kunci tersebut anda bisa menjadi nomor wahid, ternyata disana juga ada orang yang memiliki target yang sama seperti anda yaitu nomor Satu. Dan celakanya yang menginginkan posisi nomor Satu ternyata bukan cuma anda dan dia saja, tetapi banyak orang/ Praktisi SEO yang memburu posisi tersebut.

jasa Seo toko online, Jasa optimasi toko online, Seo toko online, Toko online seo, Seo jasa toko online

Nah disini menjadi penting untuk mengetahui senjata-senjata apasaja yang digunakan oleh kompetitor anda, bagaimana cara supaya senjata yang anda gunakan minimal sama dengan dia atau bahkan lebih. Ibaratnya dalam sebuah pertempuran melawan musuh, anda akan lebih mudah untuk menyiapkan senjata untuk menghadapi musuh kalau anda sendiri sudah tahu secara pasti senjata-senjata apa saja yang digunakan oleh musuh anda.

Senjata yang digunakan oleh musuh dalam SEO yang saya maksud disini adalah “Sumber Backlink“. Karena Backlink atau tautan balik itu adalah Bagian yang termasuk paling penting dalam SEO. Menempatkan link yang sedang anda Optimasi pada sumber backlink yang sama dengan kompetitor anda, itu sama dengan memiliki senjata yang sama dengan kompetitor.

Saya akan Bagikan Info Bisnis Pada Anda, Mau ?

Dapatkan info Tentang Bisnis Secara GRATIS lansung dikirim Ke Email Anda, Isi Data Dengan Benar.



Rating Post
  • Vote Rating - 10/10
    10/10
10.0/10
User Rating 5 (1 vote)
Sending
tags: , , , , , , , , , ,