WOW..!!! PELUANG Bisnis Kedelai Dengan Omzet Gila

PELUANG Bisnis Kedelai Yang Mampu Meningkatkan Omset Anda. Sebagaimana yang kita ketahui bersama, beberapa bulan yang lalu kita disuguhi dengan berita menghilangnya kedelai dari pasaran. Ini jelas mengganggu produksi beberapa produk yang mengandalkan kedelai sebagai bahan baku utamanya, seperti misal, tempe, tahu dan juga kecap. Akhirnya pemerintah menambah kran impor kedelai dari luar negri, hal ini juga mengakibatkan petani petani kedelai lokal yang ada menjadi kalah bersaing dengan kedelai yang diimpor tersebut. Karena pada akhirnya kedelai impor cenderung lebih dipilih dari pada kedelai lokal oleh para produsen produsen tahu, tempe dan kecap.

PELUANG Bisnis Kedelai Yang Mampu Meningkatkan Omset Anda

Kebijakan impor kedelai memang bukan kebijakan yang salah, akan tetapi itu juga seharusnya tidak mencederai para petani kedalai lokal yang ada. Toh, memang harus diakui bahwa kedelai lokal tidak mampu memenuhi kuota kebutuhan kedelai nasional pada umumnya. Lalu kemudian, apakah bertani kedelai masih bisa diandalkan dan masih memiliki prospek yang bagus buat dikembangkan?. Tentu saja masih.

Sebagaimana kita ketahui bahwa kedelai adalah bahan daasar dalam membuat tahu, tempe dan juga kecap. Kita juga tahu bahwa ketiga komoditi tersebut memiliki peranan yang sangat penting dalam kehidupan manusia. Tempe dan tahu adalah lauk yang biasa kita santap dan sajikan bersama makanan pokok lainnya, sedang kecap juga sama pentingnya. Maka mungkin kita tidak bisa membayangkan jika kedelai mulai susah ditemukan dipasaran, maka mungkin juga kita akan susah dalam menemukan tempe, tahu dan juga kecap.

Perlu diketahui bahwa berdasarkan informasi yang berhasil penulis dapatkan, kebutuhan akan kedelai setiap tahunnya bisa mencapai 2,2 juta ton pertahun, sedang impor yang bisa dihasilkan oleh pemerintah adalah sebesar 1,3 juta ton kedelai pertahun, disisi lain pasokan kedelai lokal hanya sebesar 850 ribu ton pertahun. Maka masih ada sekitar  50 ribu ton pertahun yang masih bisa kita manfaatkan. Bukankah ini sebuah peluang?. Apalagi jika kita lihat akhir akhir ini, harga kedelai impor malah cenderung lebih malah dari pada kedelai lokal dengan seiringya kenaikan nilai tukar rupiah terhadap dolar.

Maka inipun bisa dijadikan peluang, dengan kenaikan harga kedelai impor maka bisa dipastikan para produsen tempe tahu dan kecap akan cederung lebih memilih kedelai lokal yang harganya jelas akan lebih murah.

Semoga apa yang kami sampaikan ini bisa memberikan manfaat dan inspirasi bagi kita semua. Selamat mencoba dan salam sukses.

TERBONGKAR..!!! Peluang Bisnis Investasi Yang Harus Anda Ketahui

Peluang Bisnis Investasi Yang Harus Anda Lakukan. Berikut ini akan dijelaskan beberapa hal penting tentang cara bisnis investasi agar tidak salah pilih dan tentunya menghasilkan profit untuk anda. Sebelum itu, mari kita ulas sedikit bisnis investasi. Investasi merupakan salah satu bisnis yang banyak penggemarnya. Hal itu karena bisnis ini tidak mengharuskan kita terjun langsung untuk menjalankan bisnisnya. Kita hanya perlu mengeluarkan dana untuk di investasikan pada suatu bisnis.

Hal yang pertama sebelum mulai menginvestasikan dana anda yaitu pelajari sepenuhnya bisnis yang hendak anda investasikan. Pelajari dengan teliti, mulai dari prospek bisnis, kelangsungan bisnis, sistem bisnis dan semuanya yang mencakup dengan bisnis yang hendak anda investasikan.

Pilihlah bisnis yang memiliki prospek baik kedepannya. Bisnis yang memiliki prospek bagus salah satunya memiliki produk yang sangat dibutuhkan dan bahkan selalu dibutuhkan sampai kapanpun. Dengan produk yang selalu dibutuhkan, ini memberikan hal positif untuk bisnis yang hendak anda berikan dana untuk diinvestasikan. Karena dengan begitu, bisnis yang kita investasikan memiliki pangsa pasar yang besar karena selalu dibutuhkan. Hal ini juga akan memberikan umur yang panjang pada bisnis anda.

Peluang Bisnis Investasi Yang Harus Anda Ketahui

Lalu jangan pilih-pilih profit, ini adalah hal yang kedua yang harus diperhatikan. Apa yang dimaksud dengan jangan pilih-pilih profit. Artinya, dengan banyaknya peluang bisnis investasi yang juga memiliki penawaran profit yang bermacam-macam. Ada yang menawarkan profit yang sedikit. Ada juga yang menawarkan profit yang sedang dan ada juga yang menawarkan profit yang besar.

Profit yang besar cenderung dimiliki oleh produk yang jarang peminatnya atau bisa dibilang produk yang dibutuhkan hanya pada waktu tertentu. Lalu profit yang sedang cenderung dimiliki antara produk yang dibutuhkan pada masa tertentu dan produk yang selalu dibutuhkan. Dan yang terakhir, profit yang sedikit cenderung dimiliki produk yang selalu dibutuhkan setiap hari.

Dari kasus diatas, saya lebih menyarankan untuk ikut bisnis investasi yang memiliki profit yang kecil namun memiliki produk yang selalu dibutuhkan setiap hari. Karena saya pikir, frekuensi penghasilannya hampir sama bahkan bisa melebihi yang lainnya.

Coba anda bandingkan, profit senilai Rp. 100.000.000 yang didapatkan selama satu tahun dengan menjual beberapa produk dengan profit Rp. 1.000.000 yang didapat setiap hari dengan menjual ratusan atau ribuan produk karena produknya selalu dibutuhkan. Tentu anda bisa memilih mana yang lebih baik.

Kembali lagi ke poin utama yaitu jangan pilih-pilih profit. Intinya, jangan mengikuti nafsu yang menggebu untuk memilih investasi yang profitnya besar dengan produk yang hanya dibutuhkan pada waktu tertentu. Tapi buang nafsu anda itu, lalu pilihlah bisnis investasi yang memiliki profit kecil atau sedang yang didapat setiap hari dengan memiliki produk yang selalu dibutuhkan.

Lalu poin terakhir yaitu, pilihlah bisnis investasi yang memberikan anda peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan diluar profit dari dana yang anda investasikan. Seperti contoh bisnis investasi yang menyediakan layanan member get member. Artinya, anda akan mendapatkan penghasilan tambahan dari calon investor yang anda ajak atas rekomendasi anda untuk menginvestasikan dananya kepada bisnis yang sebelumnya anda investasikan terlebih dahulu. Tentu hal ini sangat menarik bukan. Anda akan mendapatkan penghasilan tambahan diluar profit anda.

Mungkin masih banyak lagi poin-poin yang harus diperhatikan sebelum memulai bisnis investasi anda. namun, tiga poin diatas merupakan poin-poin utama yang terpenting menurut saya yang harus anda lakukan demi menunjang bisnis investasi anda berjalan lebih baik dan lebih menguntungkan tentunya.

Ringkasannya yaitu, bisnis investasi adalah suatu bisnis yang dijalankan dengan cara menginvestasikan dana kita atau menggunakan dana kita untuk tambahan modal dengan menggunakan sistem persentase dalam pembagian profit/keuntungan. Anda hanya memberikan dana anda lalu tinggal tunggu deh profit/keuntungan anda sesuai dengan perjanjian bisnis sebelumnya. Jadi, anda tidak perlu repot-repot terjun langsung menjalankan bisnisnya.

Menarik bukan? Itulah pembahasan mengenai Peluang Bisnis Investasi Yang Harus Anda Lakukan, TERBONGKAR..!!! yang harus Anda pahami

DMCA.com Protection Status Ⓒ 2015 - 2018 Herisetiabudi.com