SEO Gaya baru, Tanpa Research Keyword

Wednesday, January 28th 2015. | SEO

Selalu menemukan cara yang berbeda jika anda tidak berpatokan pada satu cara, begitu pula Dalam Ilmu Optimasi atau SEO. Menemukan cara yang berbeda rasanya lebih memberikan rasa puas, karena hal ini belum tentu diketahui oleh praktisi SEO pada umumnya, Walaupun demikian saya ingin berasumsi bahwa cara yang ingin saya tulis disini juga sebenarnya sudah diketahui oleh Praktisi SEO. Kalau Tahapan-tahapan dalam optimasi Blog atau website biasanya dimulai dari Research keyword atau analisa kata kunci yang biasanya akan menghabiskan waktu berjam-jam bahkan lebih cenderung menghasilkan kejenuhan dan rasa suntuk karena Keyword-keyword yang angka pencarinya banyak biasanya tingkat kompetisinya juga tinggi.

Rasa bosan dan jenuh setidaknya dialami sendiri oleh saya sebagai Newbie dalam SEO, namun ditengah kejenuhan sambil buka satu persatu tools yang saya gunakan untuk SEO disana saya menemukan hal yang berbeda. Terutama ketika saya banyak membuka-buka fiture Google Webmaster tools, disana saya menemukan hal yang sangat menarik yang bisa jadi banyak orang tidak tertarik padanya. Apa hal menarik itu ?

Saya menemukan satu halaman yang disana menjelaskan bahwa Blog atau website saya itu muncul pada daftar kata kunci yang ada dilist, kata kunci atau keyword yang tidak saya bidik sama sekali justru malah berpeluang mendatangkan pengunjung. disana ditunjukan pada posisi berapa website saya muncul di google search engine. Misalnya saja pada kata kunci yang kurang popular itu web saya menempati posisi 40 misalnya, nah dari situ berarti tinggal saya kuatkan lagi untuk fokus pada keyword tersebut, betul kan.?

Jadi hal baru yang sedang saya tulis ini sebetulnya bukan hal baru, cuma berhubung saya memang masih baru dalam SEO alias belum menjadi master, maka tentu cara ini menjadi menyenangkan bagi saya karena proses penemuannya juga ditemukan sendiri. Jika selama ini saya mengenal urutan untuk mengoptimasi sebuah URL website atau blog, Misalnya pada urutan pertama yaitu Analisa kata kunci atau Research Keyword Maka bagi saya urutan itu sudah tidak terlalu berlaku lagi.

Yang paling penting adalah menulis content web atau blog, lalu kemudian melihat keyword mana yang nyangkut, Habis itu tinggal di optimalkan Keyword tersebut. Itu Asyik sekali.

Saya akan Bagikan Info Bisnis Pada Anda, Mau ?

Dapatkan info Tentang Bisnis Secara GRATIS lansung dikirim Ke Email Anda, Isi Data Dengan Benar.



Rating Post
  • Vote Rating - 9/10
    9/10
9.0/10
User Rating 5 (1 vote)
Sending
tags: , , , , , , , , , , , , ,