Shopious.com | Manfaatkan Direktori Toko online untuk jualan

Thursday, June 11th 2015. | Marketing

Menjelang bulan suci ramadhan kini banyak iklan minuman-minuman khas bulan puasa bermunculan di media-media baik cetak maupun elektronik seperti tv. Tak kalah saing, produk-produk untuk keperluan ibadah juga turut membanjiri tayangan iklan khususnya di TV, Iklan-iklan seperti Iklan sarung dan busana muslim lainnya biasanya hanya marak menjelang bulan suci ramadhan, karena memang kebutuhan ummat islam pada busana muslim saat bulan puasa itu cukup tinggi, hal ini juga sekaligus menjelaskan bahwa hasrat ibadah yang dimiliki orang pada umumnya hanya sebatas jika datang bualan puasa, itupun biasanya hapa bertahan pada minggu pertama dan kedua. Setelah Bulan puasa selesai, Ya sudahlah.

Maraknya iklan yang anda lihat tentu memberikan banyak sekali pilihan akan produk yang sedang anda butuhkan terutama untuk kebutuhan busana saat lebaran. Tak jauh berbeda dengan media TV, media internet juga ikut kebanjiran berkah di bulan suci nan penuh ampunan ini. Online shop yang biasa anda kunjungi kini banyak menawarkan Promosi, misalnya promo discount khusus dibulan Ramadhan. Banyaknya promosi bisa jadi justru membuat anda menjadi bingung sendiri, bingung menentukan dimana saya harus membeli produk-produk tersebut ? Karena tidak bisa dipungkiri bahwa jumlah Online Shoping di indonesia terbilang lumayan banyak, Mulai dari Oline shop yang sudah lama beroprasi maupun yang masih baru.

Jika posisi anda adalah sebagai konsumen maka saya menyarankan kepada anda lakukanlah transaksi belanja hanya pada Online Shop yang sudah terpercaya, adapun langkah-langkah sederhana membedakan situs jual beli terpercaya bisa anda baca pada artikel sebelumnya. Berbeda lagi jika disini posisi anda adalah sebagai penjual, atau sebagai pengusaha yang sedang ingin maksimal memanfaatkan moment bulan suci ramadhan untuk menjajakan produk yang anda jual, Tentu tidak menjadi kendala yang berarti jika anda adalah type pengusaha yang cukup memiliki modal uang, anda bisa bayar jasa untuk membuat website, lalu bayar jasa untuk pasang iklan di banyak media, lalu beres… tinggal nikmati hasil. Nah, bagaimana jika modal uang yang anda miliki sangat tipis, bahkan untuk membeli paket internet saja anda masih perlu menghitung-hitung harga paket dengan melihat quota paket. Tentu anda tidak boleh berhenti dan putus asa, Pepatah Mengatakan “Banyak jalan menuju Roma” maka sebagai seorang petarung sejati di dunia maya anda jua perlu memiliki pepatah “Banyak jalan menuju pasar Internet” hehehe…

Manfaatkanlah forum populer di internet untuk menjajakan produk yang anda miliki, selain forum anda juga bisa mencoba menggunakan Direktori Toko online, Apa sih itu yang dimaksud direktori toko online ? Saya mau kasih Analogi sederhana saja ya… Saya tanya, apakah anda kenal dengan Pusat Grosir Tanah abang ? Jika anda pernah datang kesana, maka saya akan katakan pada anda yang belum pernah datang ke tanah abang. Pusat grosir tanah abang adalah tempat berkumpulnya para pedagan atau para pengusaha Pakaian. Hal ini bisa juga terjadi di dunia maya, dimana para pedagan atau pengusaha berkumpul dalam satu situs atau website untuk menjajakan produk yang dimiliki. Salah satu direktori toko online Fashion di indonesia adalah Shopious.com, disini anda bisa mendaftar secara Gratis, kemudian setelah memiliki account di Shopious.com anda bisa langsung jualan disana, anda bisa menambahkan kontak seperti BBM, WA, SMS, Call Dll. Intinya anda sedang berada persis seperti di pusat grosir tanah Abang. Cuma bedanya kalau di tanah abang anda harus mengeluarkan uang bayar sewa dan jatah preman, Kalau di Shopious.com Anda tidak perlu takut digebukin preman, karena disana aman sehat sentosa tidak ada preman walaupun cuma satu ekor :). Semoga kedatangan bulan suci ramahan tahun ini bisa memberikan banyak rizki bagi anda dengan cara memanfaatkan Direktori toko online yang luar biasa ini.

shopious.com

 

Saya akan Bagikan Info Bisnis Pada Anda, Mau ?

Dapatkan info Tentang Bisnis Secara GRATIS lansung dikirim Ke Email Anda, Isi Data Dengan Benar.



Rating Post
  • Vote Rating
5.0
User Rating 5 (1 vote)
Sending