Template premium, Premium Template

Saturday, August 22nd 2015. | Blogging, Website

Template premium, Premium Template

Pengertian pada umumnya mengenai “Template Premium” atau “Premium Template” adalah template yang berbayar yang biasa disediakan oleh developer template yang dijual pada market template terkenal seperti “Elegan theme” “gorilla Theme” dan lain sebagainya. Buat saya pribadi jujur saja saya lebih suka menggunakan template premium atau premium template katimbang dengang template yang gratisan. Selain memiliki Desain yang beraneka ragam dan bagus-bagus, salah satu kelebihan Template premium adalah pada footer link, atau link yang berada dibagian paling bawah setiap website. Dibagian footer link biasanya dicantumkan pengembang dari template itu sendiri, ditandai dengan tulisan “Template by:”, Template premium biasanya bisa diedit dibagian footer link.

Sebetulnya mudah saja untuk mengedit footer link tersebut, bagi orang yang faham bahasa program maka bisa dipastikan tidak ada kesulitan, jangankan hanya untuk menyembunyikan footer link, bahkan untuk mengubah tampilan template secara keseluruhan juga bisa, namun bagi saya yang awam dengan pemrograman tentunya akan sangat sulit bahkan bisa jadi kemungkinan berhasilnya itu kecil sekali. Oleh karena itu memilih Premium Template atau template premium adalah cara paling mudah supaya bisa mendapatkan Tampilan website yang keren juga bisa mengedit bagian footer link tersebut.

Walaupun mengeluarkan sedikit biaya untuk membeli Template premium, namun bagi saya tidak jadi soal, toh masih terjangkau, Ada rasa puas dan kegembiraan tersendiri ketika menggunakan template premium , Bukan cuma puas dan gembira, karena ternyata dengan menggunakna template premium akan lebih SEO frendly (tentunya kita memilih premium template yang SEO frendly). Banyak contoh-contoh website yang banyak bermunculan di google adalah website yang menggunakan template peremium, dengan kata lain mengeluarkan sejumlah uang yang tidak seberapa anda akan mendapatkan banyak keuntungan. Mengapa saya sebut mendapatkan banyak keuntungan ? Karena ketika website anda banyak muncul digoogle, sebagai akibatnya tentu web anda akan ada banyak yang mengunjungi, betul bukan ? nah, kalau sudah banyak pengunjungnya, maka website anda akan semakin banyak menghasilkan keuntungan, logikanya seperti itu. Jadi saran saya, (ini hanya sekedar saran loh ya) kalau ada dana lebih, sisihkan untuk membeli template premium, dan semoga dengan premium template keuntungan anda semakin berlipat ganda, aamiin.

Saya akan Bagikan Info Bisnis Pada Anda, Mau ?

Dapatkan info Tentang Bisnis Secara GRATIS lansung dikirim Ke Email Anda, Isi Data Dengan Benar.



Post Rating
  • Vote Rating
5.0
User Rating 5 (1 vote)
Sending
tags: , , , ,