Tips Memulai Waralaba Usaha Makanan Yang Gurin

Tips Memulai Waralaba Usaha Makanan

Makanan merupakan kebutuhan dasar manusia, setiap hari seluruh manusia membutuhkan makan untuk menambah energi tubuhnya. Apalagi era sekarang ini yang menjadikan makanan bukan lagi sebuah kebutuhan saja namun juga gaya hidup. Demi memenuhi keinginan perut, banyak orang rala merogoh kocek yang dalam agar dapat mencoba makanan yang sedang menjadi tren sehingga dapat meningkatkan posisi sosial mereka ditengah masyarakat. Oleh karena itu, sekarang ini mulai banyak sekali usaha makanan beraneka  macam dengan bentuk penyajian dan rasa yang bermacam,. Mulai dari makanan dalam negeri yang terinovasi hingga makanan luar negeri yang juga menjadi daya tarik kaum muda. Usaha makanan yang menjamur dapat menjadi salah satu usaha yang menggiurkan karena keuntungannya yang  besar, apalagi jika cita rasa sudah pasdilidah pelanggan maka akan dipastikan pelanggan tanpa adanya media promosi yang besar akan selalu dating dengan membawa rekan-rekannya untuk merekomendasikan usaha makanan tersebut. Bagi anda yang ingin mencoba membuka usaha makanan maka tidak salahnya mencoba memulainya dengan waralaba usaha makanan, yang telah jelas pasaran dan sasaran konsumennya.

waralaba usaha makanan

Image Source : Ayowaralaba.com

Bisnis Waralaba makanan, merupakan usaha dimana anda dapat memulai bisnis makanan atau minuman suatu merek atau produk makanan tertentu yang sudah banyak dikenal orang dengan membeli brand dan menanan investasi di perusahaan tersebut. Salah satu waralaba usaha makanan yang terkenal adalah seperti, KFC, CFC, Pizza Hut, Papa Rons pizza, dll. Brand-brand tersebut merupakan brand terkenal yang jika anda baru membuka usaha pun pelanggan akan berdatangan sendiri dan tidak segan memilih menu yang ada didalamnya (karena pernah mencoba sebelumnya di daerah lain). Namun, bisnis waralaba dengan brand-brand terkenal tersebut harus memiliki modal yang besar, bahkan bisa mencapai ratusan juta rupiah.

waralaba usaha makanan

Image Source : Ayowaralaba.com

Jika anda ingin membuka usaha makanan dengan waralaba usaha makanan, namun memiliki modal yang minim, anda dapat memulai dengan membuka waralaba usaha makanan yang bermodal hanya mulai dari 2 hingga 10 juta rupiah saja. Waralaba usaha makanan ini adalah usaha makanan atau minuman yang penjualannya dengan menggunakan gerobak namun peminatnya banyak. Seperti minuman bubble yang menjadi trend dikalangan anak muda saat ini, selain itu ada juga seblak yaitu suatu makanan pedas dengan bahan dasar kerupuk yang merupakan makanan khas sunda yang telah terinovasi. Seblak ini juga sedang popular dikalangan anak muda. Kedua contoh waralaba usaha ini merupakan jenis waralaba yang menawarkan modal investasi yang terjangkau, karena hanya emmerlukan 2-10 juta saja.

Kelebihan dari waralaba usaha makanan dengan modal kecil tersebut adalah pada modal terjangkau dan keuntungan yang besar serta pasaran yang luas. Karena target pemasaran mereka adalah anak muda yang saat ini akan selalu mencoba segala sesuatu yang baru dan mengikuti trend yang ada

Artikel Rekomendasi Untuk Anda

Rating Post Review
  • Review This Post
5.0
User Rating 5 (1 vote)
Sending
DMCA.com Protection Status Ⓒ 2015 - 2018 Herisetiabudi.com