Usaha Investasi Di Pertambangan

Usaha Investasi Di Pertambangan, Untuk mendapatkan uang yag cukup besar anda bisa melakukan investasi di pertambangan. Bisnis ini memang memerlukan uang yang tidak sedikit, namun keuntungan yang anda dapatkan pun bisa sangat banyak. Pertambangan memang bisnis usaha yang menguntungkan, menurut badan koordinasi penanaman midal atau BKPM mengatakan bahwa sektor pertambangan masih di peringkat pertama sampai tahun 2015 kemarin. Dibandingkan dengan usaha kuliner yang masih menduduki nomor peringkat dua. Dari jaman orde baru pun usaha pertambangan masih selalu diminati oleh para pengusaha. Indonesia sendiri memiliki pertambangan yang cukup menggiurkan. Bangsa asing pun ikut menanamkan modal mereka di di pertambangan, karena memang akan menguntungkan. Usaha pertambangan yang sukses seperti freeport, inco dan lain sebagainya. Namun seringkali bisnis pertambangan mengalami masalah, karena perijinannya yang kurang maksimal.

Terkadang bangsa Indonesia dirugikan dengan adanya usaha investasi di pertambangan ini yang hanya jadi pekerja kasarnya saja, dengan keuntungan yang hanya 1 % dari jumlah keuntungan yang ada. Ini yang harus menjadi perhatian dengan tidak hanya melihat prospek keuntungannya saja. Untuk itu tetap lihat keuntungan yang akan di dapat oleh Indonesia, jika melakukan kerjasama dengan negara luar. Untuk perusahaan yang terkenal seperti freeport, masyarakat Indonesia hanya mendapatkan keuntungan yang sedikit dari jumlah keseluruhan. Usaha tambang freeport ini sudah berlangsung lama dari sejak jaman order baru, sehingga susah sekali untuk merubahnya, dan menghentikan kerjasamanya, karena sudah ada tanda tangan kontrak di atas hitam dan putih sebelumnya.

Usaha Investasi Di Pertambangan

Image Source : Okezone.com

Pada jaman orde baru memang banyak sekali perusahaan asing yang masuk dan melihat potensi yang ada di Indonesia, namun bangsa Indonesia tidak mengetahuinya dan hanya menyetujuinya adanya kerjasama yang dilakukannya. Saat sekarang usaha ini sudah sangat berkembang baru disadari bahwa potensi pertambangan di Indonesia sangat menguntungkan. Itulah yang menjadi kekurangan bangsa Indonesia yang terlambat sekali dalam hal teknologi. Maka sudah banyak sekali investasi di pertambangan yang sangat menguntungkan. Terdengar kabar bahwa akan di buka kembali pertambangan di daerah jawa. Akan semakin banyak sekal pembisnis yang akan menaruhkan investasinya disana.

Bagi pemerintah pun ini harus dilihat secara jelas agar bangsa Indonesia tidak terjebak ke beberapa kalinya dan merasa dirugikan. Potensi pertambangan akan semakin membantu APBN. Dalam hal ini anda pun bisa menaruh untuk investasi di pertambangan. Bisnis yang akan menguntungkan bagi anda. Taruhlah uang anda yang cukup banyak dan dapatkan rasakan keuntungannya. Jangan sampai keuntungan dari pertambangan ini di dapatkan oeh negara asing. Ajaklah teman anda untuk bergabung dalam usaha invetasi pertambangan ini yang menjadi nomor satu dalam dunia investasi. Demikian penjelasan mengenasi dunia pertambangan, silahkan anda mencobanya dan semoag berhasil.

Artikel Rekomendasi Untuk Anda

Rating Post Review
  • Review This Post
5.0
User Rating 5 (1 vote)
Sending
DMCA.com Protection Status Ⓒ 2015 - 2018 Herisetiabudi.com