Yang terlupakan dalam #SEO

Tuesday, January 6th 2015. | SEO

Fokus pada rank #1 google search engine, praktisi SEO atau para pengejar rank ini seringkali melupakan hal-hal penting lainnya. Menempati Halaman Pertama pada hasil pencarian mesin pencari rakasasa sekelas Google memang menjadi nilai kebanggaan tersendiri bagi pemilik atau admin blog/website. Apalagi sampai pada urutan pertama dengan “keyword” atau kata kunci yang populer.

Misalnya ketika anda mengetik di google “Jual Rumah di Jakarta Selatan” lalu kemudian yang muncul pada urutan pertama adalah blog atau webstie saya, maka tentunya saya akan sangat gembira ..dan juga bangga,, hehe.. kenapa, karena dengan menempati posisi pertama itu kemungkinan untuk diklik / atau dikunjungi semekin besar pula (Hingga akhirnya berujung pada penjualan dan PROFIT)

Namun seharusnya Pencari Posisi Google atau yang biasa dikenal dengan praktisi SEO ini, tidak melulu fokus pada rangking, Mengukur dari pengalaman pribadi ketika menggunakan google untuk mencari informasi, buktinya yang saya klik tidak harus yang berada pada posisi paling atas, biasanya saya membaca deskripsi pada tiap-tiap hasil pencarian.

Nah, itu artinya menciptakan deskripsi yang krative, informative, dan juga menarik itu SANGAT PENTING. Karena para pengguna search engine bakal menklik link yang memiliki deskripsi paling menarik dan relevan dengan apa yang sedang ia cari, Pertanyaannya adalah: Bagaimana menciptakan deskripsi blog atau website yang menarik an informative tersebut ? Sedangkan biasanya pada tulisan deskripsi blog itu diambil secara acak oleh google dari isi atau kontent blog tersebut.

Untuk lebih memudahkan anda dapat memehami tulisan saya diatas, dibawah ini saya kasih contoh satu hasil pencarian google dengan keyword “Rumah dijual di jakarta selatan

SEO, halman pertama google

Saya akan Bagikan Info Bisnis Pada Anda, Mau ?

Dapatkan info Tentang Bisnis Secara GRATIS lansung dikirim Ke Email Anda, Isi Data Dengan Benar.



Rating Post
  • Vote Rating
5.0
User Rating 5 (1 vote)
Sending
tags: , , ,